Welcome"

Minggu, 08 Mei 2011

Cintailah Hidupmu Seperti Saat Kau Begitu Mencintai Kekasihmu

Jadi inget saat lagi baca status beberapa temen Facebook, yang mengirimkan setatus seakan sakit hati yang di rasakan begitu membuat hidup seakan tiada arti lagi padahal begitu banyak yang telah di lakukan, akan tetapi tiada hasil seperti apa yang di harapkan.
Menghargai hidup ataupun mencintai hidup mungkinlah bukan tema baru, namun tidak ada salahnya jika kembali untuk di utarakan, sama halnya dengan tema motivasi-motivasi lain yang banyak di bicarakan yang tujuan utamanya untuk memperbaiki diri, dari segi mental spiritual.
Seperti tema di atas Cintailah Hidupmu Seperti Saat Kau Begitu Mencintai Kekasihmu, bagaimana kita sehausnya menghargai hidup ini, seperti kita menghargai kekasih yang teramat kita sayangi.
Saat kita di hadapkan pada satu persoalan yang seakan membuat hidup ini tidak ada artinya, seakan hanya satu jawaban yang kita harapkan yaitu kematian. Cobalah untuk berpikir tidak hanya dari sisi negatifnya, seperti kita menilai kekasih kita, bukankah tidak selamanya dia selalu menyakiti hati. Bukankah Tuhan Tidak hanya menganugerahkan hanya sisi baik atau hanya sisi buruk saja.
Berpikir dan berusahalah selalu memberikan segala sesuatunya yang terbaik yang kita bisa lakukan dengan penuh keikhlasan, Seperti saat kita melakukan segala sesuatu untuk kekasih kita tercinta dengan penuh keridhoan, alangkah terasa nikmatnya hidup saat kita melihat apa yang telah kita lakukan begitu membuat bahagia orang yang kita sayangi.
Sebetulnya masih banyak hal bisa lebih bermanfaat yang bisa kita lakukan, selain hanya menhakimi diri sendiri. Semoga sedikit yang di uraikan bisa bermanfaat.
Bagi sobat yang lebih berpengalaman dan memiliki pemikiran yang lebih luas ingin menambahkan, pintu komentar di buka selebar-lebarnya. Monggo :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar